Penandatanganan Pakta Integritas, Guru MAN ICT Komitmen Bawa Madrasah Lebih Baik

Penandatanganan Pakta Integritas, Guru MAN ICT Komitmen Bawa Madrasah Lebih Baik

Tanah Laut (MAN ICT) – Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Insan Cendekia Tanah Laut (MAN ICT) menggelar penandatangan Pakta Integritas dan penandatanganan Perjanjian Kinerja bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) serta Perpanjangan Kontrak Kerja bagi seluruh Pegawai Pemerintah Non-Pegawai Negeri (PPNPN) Tahun 2022.

Kegiatan tersebut berlangsung di Gedung Ainun Habibie MAN ICT, Selasa (11/01/22) tepat dihadapan Kepala MAN ICT, Hilal Najmi, yang didampingi Kepala Urusan Tata Usaha MAN ICT, Siti Muflihah, dan dihadiri seluruh Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) serta Tenaga Teknis MAN ICT.

Kepala MAN ICT Hilal Najmi, mengingatkan kepada seluruh satuan kerja untuk selalu melaksanakan tugas dan fungsinya dengan penuh tanggung jawab.

"Kontrak kerja itu mengikat antara si pemberi pekerjaan dengan si penerima pekerjaan. Maka, saya berharap Bapak/Ibu bisa bekerja dengan baik dan terus memberikankan pelayanan terbaik bagi peserta didik," ucap Hilal Najmi.

Selanjutnya, Hilal berpesan agar seluruh keluarga besar MAN ICT bisa memberikan layanan yang terbaik kepada siapa saja, baik kepada siswa ketika di dalam kelas, di lingkungan asrama, dan di lingkungan madrasah. "Terlebih layanan itu diberikan dengan baik kepada orang lain yang bukan keluarga besar MAN ICT," sambungnya.

Salah satu guru MAN ICT Sugianto mengatakan penandatanganan Pakta Integritas bukan sekedar pelengkap dokumen, tetapi sebagai komitmen untuk pendidikan madrasah yang lebih baik.

"Ini adalah momentum untuk memperbaiki kinerja dan kualitas pelayanan yang terbaik bagi pendidikan khususnya MAN ICT," ujar Sugianto.

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk komitmen guru dan pegawai untuk selalu patuh terhadap ketentuan yang berlaku di MAN ICT agar terciptanya sistem kerja yang lebih baik bagi seluruh tenaga pendidik dan tenaga kependidikan.

 

Penulis : Oktavia
Foto : Mega