Pendaftar Hari Pertama di MAN IC Membludak

Pendaftar Hari Pertama di MAN IC Membludak

(Pelaihari - MAN ICT) Hari pertama pendaftaran MAN Insan Cedekia Tanah Laut sangat sengit dengan angka yang cukup panas membuka pendaftaran di hari pertama Senin (11/01/2020) Kampus MAN ICT. 

Semangat dari para calon pendaftar terbukti dari jumlah pendaftar di hari pertama dari persentase yang tampil. Membludaknya pendaftar diyakini membuat persaingan sangat ketat karena kuota yang dicari di MAN ICT hanya 40 orang laki - laki dan 40 orang perempuan. 

Hal ini disampaikan oleh kamad MAN ICT Hilal Najmi, S. Ag., M.Pd.I. ditemui di ruang pimpinan, "Di hari pertama saja sudah 51 orang yang mendaftar, masih ada 29 hari lagi masa pendaftaran, yang artinya seleksi akan sangat ketat," ujarnya. 

Bukan hanya kamad, wakamad kesiswaan juga mengungkapkan gembiranya melihat para pendaftar yang berbondong-bondong memasuki pendaftaran di MAN ICT secara online, "Saya harap dari sekian banyaknya pendaftar, yang terpilihlah yang lolos menjadi keluarga MAN ICT karena setelah ini ada tes-tes yang harus dilalui," ungkap Amin.  

Memasuki hari kedua di hari pendaftaran masih terpantau terus bertambahnya para calon pendaftar dari berbagai daerah, dengan ini menambah semangat juang para pendaftar saat tes nanti.