Peringatan Hakordia, Kamad Man Ict Disematkan Pin Oleh Bupati Tala

Peringatan Hakordia, Kamad Man Ict Disematkan Pin Oleh Bupati Tala

Pelaihari (MAN ICT) - Pada Peringatan Hari Antikorupsi Sedunia (Hakordia) Tahun 2020 dengan tema "Jaga Integritas Diri Pulihkan Negeri Kala Pandemi" yang diperingati setiap tanggal 9 Desember, Kamad MAN Insan Cendekia Tanah Laut Hilal Najmi disematkan Pin Oleh Bupati Tanah Laut H. Sukamta secara simbolis. Jum'at (11/12/20) di Balairung Tuntung Pandang Pelaihari.

 

Diagenda yang sama Kamad MAN ICT melakukan penandatanganan pakta integritas pengelolaan anggaran bersama dan kepala KPPN Pelaihari, Woro Triwening Renggani yang disaksikan langsung Bupati Tanah Laut H. Sukamta

 

Dalam acara penyerahan DIPA Tahun anggaran 2021 yang dirangkai bersamaan dengan HARKORDIA 2020 dengan mengusung tema "APON 2021: Percepatan Pemulihan Ekonomi dan Penguatan Reformasi". Kepala KPPN Pelaihari berikan sambutan dan mengucapkan apresiasi kepada seluruh satker mitra kerja atas sinerginya dalam pengelolaan anggaran tahun 2020.

 

"tetap berusaha untuk menjaga kesehatan dimasa pemulihan ekonomi saat ini" ujar kamad ICT ditemui setelah acara penyerahan DIPA anggaran tahun 2021."semoga masa - masa sulit kita segera berakhir ditahun ini" tambahnya.

(Rep/Ft: Humas)