Perkuat Karakter, MAN ICT adakan Character Building

Perkuat Karakter, MAN ICT adakan Character Building

(Banjarbaru - MAN ICT) MAN ICT Kalimantan Selatan adakan Character Building dengan tema "Building Superteam" yang dibuka olah Kamad MAN ICT Hilal Najmi, S.Ag.,M.Pd.I., Kamis (17/12/20) di Kiram Park, Banjarbaru.

Outbound dipandu oleh tim Forrest Outbond dari Banjarbaru, salah satunya bernama Wahyu yang dengan semangat memandu jalannya kegiatan outbound. Para peserta sangat antusias mengikuti setiap sesi permainan dan tantangan outbound yang mengusung kerjasama, kekompakan, keuletan, kesabaran, dan meminimalisir keangkuhan.

Di sesi terakhir icebreak di mana setiap permainan diungkap pembentukan karakter. "Dengan itu pembentukan karakter dapat terbentuk dengan metode yang menarik dan singkat. Psikologi terapan merupakan aspek terpenting dalam character building adalah bangunlah jiwanya bangunlah raganya seperti filosofi knowledge is power but character is more important'" Jelas Wahyu.

Kegiatan tersebut, diakui peserta character building sangat berkesan. Sebab, berbagai materi yang diberikan kreatif dengan memadukan materi kebangsaan, psikologi, fisik, dan mental yang dilaksanakan secara terukur serta memiliki tujuan dan manfaat yang jelas.

Dipenghujung kegiatan Hilal menyampaikan terima kasih kepada tim Forrest Outbound, "Kami sangat senang kegiatan ini berlangsung, penat dan beban pikiran langsung hilang. Terima kasih kepada tim Forrest Outbound." Pungkasnya.