Pertegas Komitmen Tolak Pungli dan Gratifikasi, MAN ICT Bentuk Tim Agen Perubahan

Pertegas Komitmen Tolak Pungli dan Gratifikasi, MAN ICT Bentuk Tim Agen Perubahan

Pelaihari (MAN ICT) - Kamad MAN Insan Cendekia Tanah Laut (ICT), Hilal Najmi pertegas komitmen tolak pungli dan gratifikasi dengan membentuk Tim agen perubahan, Senin (22/02/2021).




Sebagai bentuk komitmen bersama untuk menolak pungli dan gratifikasi, Kamad MAN ICT buat tim agen perubahan Zona Integritas (ZI) yang dilantik di ruang Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP).


Adapun tim agen perubahan sejumlah 5 orang guru MAN ICT terpiih, yaitu Sugianto, Fitriani, Anisaurrohmah, Siti Salma, dan Rino Albintara.


Kamad MAN ICT, Hilal Najmi dalam arahannya menyampaikan, "Semoga dengan amanah ini bisa menjadi agen perubahan yang mampu berperan sebagai katalisator, penggerak, pemberi solusi, mediator, dan penghubung terhadap rencana, aksi, dan evaluasi perubahan Zona Integritas (ZI) MAN ICT," harap Hilal.


Dengan dibentuknya agen perubahan selain sebagai tim solid menuju zona Integritas tetapi juga untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik dan gebrakan untuk meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).



Dibentuknya tim agen perubahan merupakan bentuk komitmen dan garis tegas MAN ICT sebagai sebuah lembaga untuk terus memberikan yang terbaik.


Pembentukan tim agen perubahan dirasakan perlu bukan sekedar slogan tapi bisa menjadi awal yang baik untuk sebuah birokrasi bersih melayani.


(Rep/Ft : Oktavia)