Piloting ZI, Kaur TU Data SIHARKA ASN

Piloting ZI, Kaur TU Data SIHARKA ASN

Pelaihari (MAN ICT) - MAN IC Tanah Laut ditunjuk sebagai piloting Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Untuk itu ada beberapa hal yang dilengkapi, diatasnya pelaporan harta para ASN ke 'Sistem Informasi Harta Kekayaan' (SIHARKA), Jumat (22/01/21).

MAN IC Tanah Laut saat ini sesuai SK Dirjen Pendis merupakan satu-satunya madrasah di Kalimantan Selatan yang melakukan piloting ZI, salah satu syarat piloting ini, yaitu adanya pelaporan SIHARKA dari ASN di MAN IC Tanah Laut, untuk itu Kepala Urusan Tata Usaha (TU) lakukan pendataan.

Ditemui di ruang kerja Siti Muflihah, Kepala Urasan Tata Usaha (TU), "Semua ASN di MAN ICT Tanah Laut telah mengumpulkan informasi di SIHARKA," ucap Muflihah.

Semua berkas ASN MAN IC Tanah Laut yang dibutuhkan untuk piloting ZI sudah diselesaikan dan submit informasi di SIHARKA.

"Kita harap dalam piloting ZI ini dapat berjalan lancar karena hanya kita satu-satunya di Kalsel madrasah yang melakukan ZI," ujar Muflihah berikan doa untuk kelacaran proses piloting.