Plt. Kabid Penmad Tinjau Sarpras Protokol Kesehatan MAN ICT

Plt. Kabid Penmad Tinjau Sarpras Protokol Kesehatan MAN ICT

Pelaihari (MAN ICT) - Dalam rangka mempersiapkan sarpras kebiasaan normal baru di MAN Insan Cendekia Tanah Laut Kalimantan Selatan, Plt. Kepala Bidang (Kabid) Pendidikan Madrasah Drs.H. Adnan, M.Pd.I. didampingi Kamad MAN ICT Hilal Najmi, S.Ag., M.Pd.I. meninjau sarana prasara protokol kesehatan di lingkungan madrasah. Jumat (7/8/20) di Kampus Prestasi, Mandiri dan Islami MAN ICT.

Diantaranya SK Tim Gugus Tugas Covid-19 Madrasah, panduan kegiatan di Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), gedung Kegiatan Belaja Mengajar, gedung Administrasi, asrama, kantin, masjid, laboratorium sains dan teknologi, dan gedung lainnya serta di area terbuka. Selain itu, Plt. Kabid juga meninjau sarana cuci tangan dan atribut/spanduk protokol kesehatan lainnya.

Bersama para Kepala Seksi di lingkungan Bidang Pendidikan Madrasah tersebut, Adnan sapaan akrab beliau menyampaikan bahwa MAN ICT adalah sekolah yang sangat mementingkan kesehatan dan menjamin kualitas dan mutunya baik dalam pembelajaran maupun dalam sarana dan prasarana penunjang pembekajarannya.

“sebagai madrasah berasrama memang sangat perlu memperhatikan fasilitas dan kesehatan para siswanya agar terhindar dari berbagai penyakit apalagi nanti setelah Pandemi ini berakhir, yang tentunya akan memerlukan pengawasan kesehatan siswa dengan lebih ketat lagi” Pesannya.

Ditemui usai kesempatan tersebut, Hilal mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan silaturahmi Adnan dan Tim yang berkenan menyempatkan diri untuk meninjau MAN ICT dan memberikan arahan serta saran yang berguna untuk madrasah kedepannya. (Rep/Ft: Humas)