RAKORNAS MGMP-BK MAN Insan Cendekia Se-Indonesia

RAKORNAS MGMP-BK MAN Insan Cendekia Se-Indonesia

Pelaihari (MAN ICT) Direktur Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Madrasah, Ditjen. Pendis. Kemenag. RI, Dr. Muhammad Zain, S.Ag., M.Ag. memberikan arahan dan membuka Rapat Kerja Nasional (RAKORNAS) MGMP-BK MAN Insan Cendekia se-Indonesia secara daring (jarak jauh). Senin (21/12/2020)

Acara ini dikhususkan para guru untuk memberikan suatu kesempatan yang tepat untuk meningkatkan profesionalisme melalui pertemuan Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP). Dengan demikian MGMP memiliki peran penting dalam mendukung pengembangan profesional guru.

Guru BK MAN Insan Cendekia Tanah Laut, Khairulah Amin., S.Pd., M. Pd. turut hadir dalam acara tersebut dan menyampaikan bahwa "Kegiatan MGMP sangat membantu para guru untuk dapat digunakan sebagai acuan bagi guru dan pengurus MGMP BK dalam melakukan musyawarah kerja, semoga kegiatan dapat trus terlaksana," ucap Khairulah Amin.

Dengan adanya acara RAKORNAS MGMP-BK ini, diharapkan mampu musyawarah kerja mata pelajaran dapat lebih terarah dan dapat menjadi acuan para guru BK agar lebih profesionalisme dalam mengajar.