Ramania MAN ICT Sukses selama Ramadhan 1441 H

Ramania MAN ICT Sukses selama Ramadhan 1441 H

Pelaihari (MAN ICT) – Ramadhan Bersama Insan Cendekia (Ramania) MAN Insan Cendekia Tanah Laut Kalimantan Selatan sukses menyajikan Tausiyah yang disampaikan oleh Siswa, Guru dan Tenaga Kependidikan selama Ramadhan 1441 Hijriah lalu. Rabu (27/5/20)

Ramania yang ditayangkan melalui Channel YouTube Osjulict. Ofc dan Ig Tv man_insan_cendekia_tala tersebut dicetuskan oleh Ketua Organisasi Siswa Insan Cendekia Tanah Laut (OSICTA), Ahmad Najib bersama dengan Tim Jurnalis serta merangkul Siswa dan GTK MAN ICT untuk mensukseskan program tersebut.

“Untuk mengisi kekosongan selama bulan suci dan tetap memberikan manfaat bagi semua pihak maka dari itu kita bersama mengagaskan ramania ini” Ujar Najib sapaan akrabnya.

Selain itu, tujuan Ramania ialah untuk menambah wawasan penonton dan pembuat materi itu sendiri dikarenakan sebelum membuat sebuah video yang nantinya ditayangkan, mereka harus melakukan riset dari berbagai sumber baik dari internet, buku maupul Al-Qur’an.

Ramania yang terdiri dari 27 Episode tersebut mempunyai 1 Episode spesial yang tayang pada Tanggal 2 Syawal 1441 H yang disampaikan oleh Wakil Kepala Madrasah (Wakamad) Bidang Keasramaan, Rahmadi.

Ditemui pada lain kesempatan, Kepala Madrasah, Hilal Najmi berharap semoga tujuan Ramania ini dapat tepat sasaran dan dapat dilanjutkan pada Ramadhan berikutnya. (Rep/Ft. Ard)