Salurkan Donasi Korban Banjir Tahap 3, OSICTA Sambangi ACT dan Lazizmu

Salurkan Donasi Korban Banjir Tahap 3, OSICTA Sambangi ACT dan Lazizmu

Banjarmasin (MAN ICT) - OSIS MAN ICT Tanah Laut atau OSICTA Region Banjarmasin salurkan bantuan ke Posko Tanggap Darurat Bencana Banjir di wilayah Banjarmasin, Selasa (02/02/21).

 

Kegiatan ini didukung penuh oleh Kamad MAN ICT, Hilal Najmi, S. Ag., M. Pd. I. "Bangga dengan OSICTA, kepeduliannya besar terhadap sesama yang terkena bencana," tuturnya melihat OSICTA turun ke lapangan.

 

Bantuan ini tidak hanya di tujukan kepada warga yang terendam banjir, tetapi juga warga yang terdampak banjir dan membutuhkan bantuan karena tidak dapat mengakses jalan.

 

Paket disalurkan ke Aksi Cepat Tanggap (ACT) Wilayah Kalimantan Selatan, di Jalan Pramuka dan ke Lembaga Amil Zakat dan Sadaqah (Lazismu) di Jalan Pangeran. "Kami kumpulkan bantuan dari orang dermawan dan disalurkan ke posko ACT dan LazizMU," ucap Aisyah salah satu anggota OSICTA.

 

Sebelumnya juga pihak OSICTA telah menyalurkan bantuan dari para donatur ke beberapa wilayah terdampak di Kalimantan Selatan.

 

Dengan kepedulian mereka ini semoga para donatur kebaikannya dibalas oleh Allah SWT serta bantuan dapat berguna kepada masyarakat Banjarmasin.

 

 

Penulis : Megan

Foto : OSICTA