Semester Genap, Seluruh Siswa MAN ICT Laksanakan PTM

Semester Genap, Seluruh Siswa MAN ICT Laksanakan PTM

Tanah Laut (MAN ICT) - Semester genap tahun pelajaran baru 2021/2022 seluruh siswa Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia Tanah Laut (MAN ICT) wajib melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM).

Semenjak pandemi covid-19 2 tahun lalu, akhirnya MAN ICT kembali diwarnai dengan kedatangan siswa untuk melakukan PTM.

Sebelumnya, Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) beserta siswa diwajibkan untuk melakukan vaksin terlebih dahulu minimal dosis pertama dan melakukan rapid antigen 3x24 jam sebagai syarat PTM yang diberlakukan.

Kepala MAN ICT, Hilal Najmi menyampaikan syarat yang diberlakukan ini sesuai dengan protokol kesehatan untuk melakukan PTM, terlebih di masa pandemi yang masih ada hingga kini.

"Senang rasanya melihat kembali siswa yang mulai aktif belajar di madrasah walaupun masih terbatas, kita harap masa pandemi cepat berakhir agar pembelajaran dapat kembali normal," tuturnya Selasa (04/01/22).

Hal senada disampaikan Wakamad Keasramaan Muhammad Syarif saat menyambut kedatangan siswa ke asrama. "Bersamaan dengan ini kita sangat bersyukur, dapat kembali melakukan pembelajaran secara langsung," ujarnya.

Di hari pertama PTM tersebut para siswa dan guru tampak antusias setelah satu setengah tahun melakukan Belajar Di Rumah (BDR) secara daring.

Penulis : Megan
Foto : Okta