Siswa MAN ICT Berlaga di Ajang MTQ, Siap Raih Hasil Terbaik.

Siswa MAN ICT Berlaga di Ajang MTQ, Siap Raih Hasil Terbaik.

Pelaihari (MAN ICT) - Siswa MAN Insan Cendekia Tanah Laut mengikuti lomba Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-43 Tingkat Kabupaten Tanah Laut yang Tahun ini dilaksanakan di Kecamatan Takisung pada Jum'at (26/02/2021) s/d Minggu (28/02/2021).




Sebelumnya bagi seluruh peserta MTQ diwajibkan untuk melakukan Rapid Test Antigen dari tanggal 22- 24 Februari 2021 yang lalu. salah satu pendamping yaitu Guru MAN ICT Rahmadi S. Ag., M. Pd. I sampaikan "Alhamdulillah rapid test antigen siswa MAN ICT hasilnya negatif" ucapnya.


Ada 12 orang siswa yang mengikuti kegiatan tersebut. Adapun cabang yang diikuti yakni Fahmil Qur'an putera dan puteri, serta Syarhil Qur'an putera dan puteri.




Sebelumnya, para siswa MAN ICT yang mengikuti seleksi tersebut giatkan berlatih dibimbing pendamping, pembina asrama putri MAN ICT Ustadzah Rahmawati.


Karena pelaksanaan di luar dan kemungkinan bertemu dengan orang banyak di lokasi lomba, Kepala MAN ICT Hilal Najmi, S. Ag., M. Pd. I himbau kepada perwakilan siswa yang mengikuti lomba untuk terapkan protokol kesehatan 5M. "latihan dan pada saat lomba selalu ingat 5M karena masa pandemi yang belum berakhir ini, kita tetap waspada terlebih siswa MAN ICT kondisi harus tetap fit" tegasnya.


Doa serta dukungan dari keluarga madrasah tak ada habis - habisnya hingga ajakan sholat hajat di rumah masing - masing untuk doakan siswa MAN ICT. "usaha sudah kita lakukan, selebihnya berserah diri kepada Allah SWT untuk hasil yang terbaik" tambah Rahmadi.




(Ref/Ft: Megan)