Siswa MAN ICT Tampil di MYRES Bengkulu

Siswa MAN ICT Tampil di MYRES Bengkulu

Bengkulu (MAN ICT) - Penampilan Tim Madrasah Young Researcher Supercamp (Myres) tahun 2018 Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia Tanah Laut (MAN ICT) Kalimantan Selatan, Nisrina Akmiyati dan Rizki Munawwarah Damoiko pada Presentasi Final 6 Besar Tingkat Nasional Karya Tulis Ilmiah Bidang Sosial dan Humaniora, Senin (24/09/18)

Mereka tampil di hadapan Tim Dewan Juri dari UIN Syarif Hidayatullah Jakarta dan LIPI, dan turut disaksikan Kepala MAN ICT, Hilal Najmi dan wakil kepala madrasah (Wakamad) Akademik, Siti Salma.

Menurut pendamping lomba MAN ICT, Restu Ulfa,penampilan Nisrina dan Rizki mampu tampil bagus pada saat membawakan materi yang mengangkat tema tentang Sosial dan Kemanusiaan. Mereka sangat percaya diri dan menyampaikan materi selesai tepat waktu sesuai dengan ketentuan juri. “Alhamdulillah, apapun hasilnya kami tetap bangga dengan para siswa yang telah menunjukkan kemampuan terbaiknya,” tutur Restu.

Sementara itu Nisrina dan Rizki mengaku sangat lega sudah tampil menyampaikan isi materinya di hadapan para juri. mereka berharap bisa mendapatkan hasil terbaik sesuai dengan usaha yang dilakukan. “Semoga bisa meraih juara,” ucapnya. (Rep: Helda/ Ft: Hilal)