Siswa MAN ICT Tampil Pada Final Musabaqah Tilawatil Qur’an Nasional

Siswa MAN ICT Tampil Pada Final Musabaqah Tilawatil Qur’an Nasional

Pelaihari (MAN ICT) – Siswa MAN Insan Cendekia Tanah Laut (ICT) Kalimantan Selatan, Muhammad Harish tampil pada Final Musabaqah Tilawatil Qur’an Tingkat Nasional yang digelar oleh MAN IC Sambas Kalimantan Barat. Senin (14/9/20) Via Zoom Cloud Meeting.

Kegiatan tersebut digelar secara nasional yang mengikut sertakan seluruh pelajar SMA/MA se- Indonesia dalam rangka Memperingati Tahun Baru Islam 1442 H. Terdapat 2 Cabang lomba pada kegaiatan tersebut ialah Musabaqah Tilawatil Qur’an dan Pidato Daring.

Sebelum Grand final dimulai, Harish sempat terhubung dengan Wakamad Kesiswaan, Kairulah Amin. Harish menyampaikan bahwa ia telah mempersiapkan diri untuk grand final tersebut. “Selain mempersiapkan mental, saya juga menyiapkan suara dan bertadarus terlenih dahulu agar lebih lancar lagi” jelasnya pada Bapak Amin.

Dilain kesempatan, Kepala Madrasah Hilal Najmi mendukung penuh dan mengapresiasi keikut sertaan Haris dalam lomba tersebut, apalagi sekarang ia tengah mengikuti grand final yang mana sebagai penentuan pemenang dari akhir lomba tersebut.

“semoga dilancarkan dan diberikan hasil terbaik” ucap Hilal. (Rep/Ft: Humas)