Siswa MAN ICT Terima Hadiah dan Piala Lomba Kewirausahaan

Siswa MAN ICT Terima Hadiah dan Piala Lomba Kewirausahaan

Tanah Laut (MAN ICT) - Tim Kewirausahaan MAN ICT Muhammad Fathir Assilva dan Ahmad Sulthan Aqila yang meraih juara 2 pada ajang lomba Kewirausahaan lomba yang diselenggarakan Fakultas Pertanian dalam rangka Agrifest 2022 menerima hadiah, piala, sertifikat dan uang pembinaan di GOR Rudi Resnawan Banjarbaru.

Pembimbing lomba yang merupakan guru Prakarya dan Kewirausahaan MAN ICT Rosalina menyampaikan rasa syukurnya atas raihan siswa bimbingannya tersebut.

"Alhamdulillah, kita telah menerima piala dan piagam penghargaan, bukan tentang hadiahnya tetapi ini merupakan langkah awal bagi siswa untuk terus mengembang potensi dan bakatnya masing-masing,” terangnya ketika ditemui humas di ruang kerjanya, Senin (07/11/22).

Sulthan Aqilla dan Fathir, panggilan siswa MAN ICT kelas X tersebut juga menyampaikan syukur dan terima kasihnya.  "Terima kasih kepada Bapak Kepala madrasah, ibu pembimbing dan seluruh bapak/ibu guru serta kawan kawan semua yang telah mendukung dan memfasilitasi kami. Penghargaan ini kami persembahkan untuk kalian," kata mereka kompak.

Kepala MAN ICT Hilal Najmi dilain tempat juga ucapkan terima kasih dan bangganya atas prestasi siswanya. "Terima kasih dan selamat sukses untuk tim Kewirausahaan MAN ICT, terus berkarya, madrasah bangga dengan kalian,” tuturnya.