SNPDB MAN ICT dibuka hari ini

SNPDB MAN ICT dibuka hari ini

(Pelaihari-MAN ICT) Hari ini adalah hari pertama pembukaan pendaftaran Seleksi Nasional Peserta Didik Baru ( SNPDB) di MAN Insan Cendekia, termasuk MAN Insan Cendekia Tanah Laut (11/01/21) 

Sebelumnya kepada calon pendaftar sudah disampaikan berbagai petunjuk teknis (Juknis) SNPDB 2021, termasuk untuk melengkapi informasi disediakan meme pelaksanaan. 

MAN Insan Cendekia menyampaikan informasi baik lewat media sosial Facebook, Instagram, Website hingga membuat WA Group Info SNPDB.

Para calon pendaftar bisa berkomunikasi atau menanyakan hal-hal terkait SNPDB ke media yang telah disebutkan di atas. 

Dari akun Masda28 bertanya "Bagaimana untuk murid yang direkomendasikan? Apakah kita yang buat?" ujarnya lewat direct massage instagram, "siswa yang direkomendasi yaitu dari sekolah" jawab admin. Antusiasme pendaftar semakin tinggi jelang hari H pendaftaran. 

Kepala MAN ICT Hilal Najmi, S.Ag., M.Pd.I ditemui diruang kerjanya menyampaikan "senang melihat antusias para calon pendaftar yang bersemangat mencari info dan mengumpulkan pemberkasan sebelum hari pendaftaran dimulai"   Banyak pendaftar yang sudah siap dan hanya tinggal mengisi formulir pendaftaran SNPDB "Dengan adanya SNPDB ini kita tahu hanya orang - orang terpilihlah yang lolos dengan kuota terbatas ke MAN ICT" tambah Hilal. 

Kepada para calon pendaftar SNPDB semangat untuk pemberkasan dan pendaftaran jangan sampai terlambat. 

Klik link dibawah ini.

https://emadrasah.kemenag.go.id/snpdb2021/

 

Penerimaan seleksi SNPDB ini dibuka hingga 11 Februari bulan depan.

 

Penulis: Mega

Foto : Mega