Stadium General Virtual MAN ICT, Direktur KSKK Madrasah Berbagi Kunci Kesuksesan

Stadium General Virtual MAN ICT, Direktur KSKK Madrasah Berbagi Kunci Kesuksesan

Pelaihari (MAN ICT) - Direktur KSKK Madrasah Ditjen Pendis Kemenag RI Dr.H.A. Umar, M.A. sebagai narasumber kegiatan stadium general virtual via Zoom Meeting Tahun Ajaran 2020/2021 MAN Insan Cendekia Tanah Laut Kalimantan Selatan. Senin (13/7/20) Pukul 14.00 s.d. 15.30 Wita.

Dalam sambutannya, Umar berbagi Tips atau Kunci Kesuksesan yang harus dimiliki siswa Madrasah terutama MAN IC agar seluruh siswa bukan hanya menjadi pribadi yang memiliki potensi Akademik tinggi melainkan juga mampu sukses dengan potensi yang mereka miliki.

Umar memaparkan bahwa sebagai siswa Indonesia tak hanya potensi akademik yang harus unggul tetapi juga harus memiliki karatkter Sabar, Tekun, meningkatkan semangat juang, mempunyai motivasi yang tinggi, dan harus menjadi siswa yang berhati Mekah dan memiliki kecerdasan Jerman.

“Meskipun kita berasa dan menginjakkan kaki di bumi ini kita harus meiliki cita-cita setinggi langit dan memiliki semangat juang untuk mewujudkan cita-cita tersebut” Papar Umar, sapaan akrabnya.

Selain itu, Umar juga menyatakan bahwa siswa yang terpilih di MAN ICT ini bukan diambil hanya dari kecerdasannya saja namun juga dipilih dari karakter siswa yang diyakini dapat meneruskan prestasi MAN ICT dalam bidang apapun.

Hadir dalam kesempatan tersebut Ka.Kanwil Kemenag Kalsel Drs.H. Noor Fahmi, MM., Ka.Kankemenag Kab. Tanah Laut Drs.H.M. Rusdi Hilmi, MA., Plt. Kabid Penmad Kanwil Kemenag Kalsel Drs.H. Adnan, M.Pd.I., Kamad MAN ICT Hilal Najmi, S.Ag.,M.Pd.I., GTK, dan orang tua beserta anak didik baru MAN ICT. (Rep/Ft: Ard).