Studi Kolaborasi ZI MAN ICT dan MAN TALA

Studi Kolaborasi ZI MAN ICT dan MAN TALA


Pelaihari (MAN ICT) - Bersama menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Insan Cendekia Tanah Laut (ICT) dan MAN Tanah Laut lakukan studi kolaborasi Zona Integritas (ZI). Di gedung Sains dan Teknologi, Laboratorium Matematika, Rabu (16/06/21).

 

Dibuka dengan sambutan Kamad MAN TALA, Dian Rifia Jaya, yang menghaturkan rasa terima kasihnya kepada MAN ICT. "Terima kasih telah menerima kami untuk studi kolaborasi ZI di MAN ICT, beberapa dari kami ada kesulitan untuk melengkapi evidence. Kiranya tim ZI MAN ICT dapat berbagi ilmu dan membantu tim ZI MAN TALA," ujarnya.

 

Di samping itu Kamad MAN ICT, Hilal Najmi, juga berikan sambutan kepada kedatangan Kamad MAN TALA beserta tim ZI. "Selamat datang Tim ZI MAN TALA di MAN ICT, senang dapat berbagi mengenai ZI. Kami sudah siapkan hal-hal terkait yang mungkin saja diperlukan nantinya bersama masing-masing koordinator dari tim ZI MAN ICT." ucap Hilal saat memberikan sambutan.

 

Dilanjutkan dengan pengenalan setiap koordinator dan pembahasan evidence terkait. Ketua ZI, Rino Albintara, paparkan strategi pembangunan ZI bersama Noorma Yulia. "Seluruh aspek pengungkit saling berkaitan. Jadi, tidak hanya 1 aspek saja yang bekerja," terang Yulia.

 

"Semoga ini dapat membantu dan kita dapat meraih predikat WBK dan WBBM dengan sama - sama belajar hari ini. Jika ada hal-hal yang kurang, silakan tanyakan kepada koordinator yang bersangkutan untuk evidence yang diperlukan," tutup Hilal.

 

Penulis : Megan

Foto : Megan