Terima Penghargaan, Kamad Ajak Perkuat Kelembagaan

Terima Penghargaan, Kamad Ajak Perkuat Kelembagaan

(Pelaihari - MAN ICT) - Pujian dan apresiasi terus mengalir kepada Kepala MAN IC Tanah laut Hilal Najmi, S. Ag., M. Pd. I. atas keberhasilannya meraih penghargaan sebagai Kamad Inspiratif Tingkat Nasional.

Rasa bahagia menyelimuti GTK yang kemarin menyambut kedatangan beliau dari Jakarta yang menerima penghargaan dari Kementerian Agama RI. Rabu (06/01/21) di ruang Kepala Madrasah.

Hilal berpesan untuk seluruh keluarga MAN ICT untuk selalu menjaga kesehatan di tengah pandemi yang sekarang semakin bertambah "Jika sakit kinerja juga ikut menurun, jadi jaga kesehatan ya!" Ucapnya.

Beliau juga menyampaikan penghargaan menjadi motivasi dan pembelajaran agar dapat memperkuat kelembagaan dengan meningkatkan kinerja bekerja, kreativitas tiada batasnya, dan mengembangkan ide - ide cemerlang. "Di tahun 2021 kita harus berlari cepat dari sekarang, jadi perkuat kelembagaan dengan meningkatkan prestasi-prestasi di tahun ini, kita pasti bisa," Hilal bagikan semangat.

Himbauan beliau untuk jangan lupa selalu patuhi protokol kesehatan di mana pun berada. Selain mengajak perkuat lembaga beliau juga sedikit bercerita perasaan saat menerima penghargaan menjadi kamad inspiratif yang langsung diberikan oleh menteri Agama. "Siapa yang tidak bahagia diberi penghargaan, jadi kalau bisa tahun ini lebih banyak penghargaan yang kita dapat," tambah Hilal. 

Penulis: Mega

Foto: Mega