Terobos Banjir, Tim Sosialisasi SNPDB Kunjungi Madrasah Target

Terobos Banjir, Tim Sosialisasi SNPDB Kunjungi Madrasah Target

Pelaihari (MAN ICT) - Tim sosialisasi SNPDB MAN Insan Cendekia Tanah LAUT (ICT) sambangi madrasah dan sekolah di Kecamatan Kurau, Bati-Bati, dan Tambang ulang, Rabu (27/01/2021).

 

Meskipun melalui jalanan yang banjir, tim terus bergerak sosialisasikan SNPDB, yaitu Khairulah Amin, Rahmadi, Nita Prasetia Firgianti sambagi beberapa sekolah untuk infokan pendaftaran yang dua pekan lagi ditutup.

 

Adapun sekolah dan madrasah yang disambangi adalah SMPN 6 Pelaihari, SMPN 1 Kurau, SMPN 1 Bati-Bati, SMPN 3 Bati-Bati, SMPN 1 Tambang ulang, SMPN 6 Bati-Bati, dan MTsN 1 Kurau.

 

Khairulah Amin selaku Ketua panitia SNPDB MAN ICT menyampaikan, "Kami berharap Bapak/Ibu bisa menyampaikan info ini kepada siswanya bahwa MAN ICT masih menerima pendaftar baru karena semua siswa mempunyai hak untuk mendaftar ke MAN ICT," terangnya.

 

"Kini Sosialisasi masih terus dilaksanakan ke beberapa wilayah, meskipun jalanan digenangi air kami terus infokan ke siswa-siswa lainnya sebelum pendaftaran akan ditutup tanggal 11 Februari mendatang," lanjut Amin.

 

Seperti yang kita ketahui, daerah di kecamatan Kurau dan Bati-Bati merupakan daerah terdampak banjir yang cukup parah di Kabupaten Tanah Laut. Sedangkan di kecamatan Tambang Ulang sendiri jalanan sempat digenangi air hingga sempat menyulitkan akses antar Kabupaten.

 

Penulis: Okta