Terobos Sungai, OSICTA Salurkan Bantuan Banjir

Terobos Sungai, OSICTA Salurkan Bantuan Banjir


Banjar (MAN ICT) - Osis MAN ICT (Osicta) Peduli korban banjir dari donasi berbagai daerah dan disalurkan ke daerah Lok Baintan, Kec. Sungai Tabuk dengan menyusuri sungai, Kamis (21/01/21).

Sudah seminggu donasi dibuka dari Osicta untuk korban banjir yang donasinya terus disalurkan kepada korban dengan membelikan kebutuhan pokok dan logistik berupa popok bayi, pembalut, roti, makanan ringan, beras, gula, teh, obat - obatan dan lain-lain yang dikemas di dalam kotak siap dibagikan.

Kegiatan ini didukung oleh Wakamas Kesiswaan, Khairullah Amin, M. Pd. dengan arahan dan bimbingan beliau, termasuk pembagian tim ke daerah mana saja akan dikunjungi oleh tim OSICTA.

Tim sungai bergerak menggunakan kelotok jangkau korban banjir yang ada di Lok. Baintan Kec. Sungai Tabuk. "Semoga donatur yang sudah memberikan donasinya dibalas oleh Allah SWT dengan rezeki yang berlimpah, aamiin," ucap Amin saat melaporkan kegiatan.

"Tim sungai hari ini menggunakan jukung mendatangi rumah warga untuk membagi donasi," ucap Najib salah satu OSICTA tim sungai yang sambil menyalurkan donasi. Pembagian donasi dari OSICTA tak hanya dilakukan saat di posko darurat, tetapi juga saat berpapasan dengan warga yang menggunakan klotok.

Penulis : Megan
Foto : Humas