Tim MAN ICT Lolos ke Babak Grand Final Gebyar Matematika

Tim MAN ICT Lolos ke Babak Grand Final Gebyar Matematika

Tanah Laut ( MAN ICT) - Tim Cerdas Cermat Matematika (CCM) MAN ICT yang terdiri dari siswa Auresyifa Ahysta Nugroho, Hasna Nisrina Aisyah dan Ahmad Fitria Ramadhani, yang telah berlaga di semifinal Gebyar Matematika Se-Kalsel-Teng yang diselenggarakan Pendidikan Matematika ULM Banjarmasin berhasil lolos ke Babak Final.

Menurut Muhammad Gazali Rahman, sebelumnya di babak semifinal tim CCM bersaing dengan 3 sekolah lainnya tingkat SMA/sederajat, dengan menjawab soal Matematika berdasarkan waktu yang ditentukan panitia

"Support Kamad luar biasa. Siswa juga kita berikan bimbingan dan latihan yang intensif, alhamdullillah tim CCM MAN ICT berhasil melalui babak Semifinal dan melaju ke babak Final Gebyar Matematika," ujarnya Rabu (09/11/22) sebelum babak Final yang akan digelar di ULM Banjarmasin.

Sementara menurut Kepala MAN ICT, Hilal Najmi mengucapkan selamat dan sukses kepada tim CCM MAN ICT dan berharap guru pembimbing dan tim bisa mempersiapkan diri untuk babak Final nantinya. "Persiapkan segala sesuatunya dengan baik, tepat dan terukur. jangan lupa berdoa," jelasnya.