Tim Robotik MAN ICT Masuk Nominasi Tiga Besar Pemenang KRM 2021

Tim Robotik MAN ICT Masuk Nominasi Tiga Besar Pemenang KRM 2021

Pelaihari (MAN ICT) - Setelah sukses melakukan presentasi dan demonstrasi di babak final, tim robotik Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia Tanah Laut (MAN ICT) Habibah Sai’dah dan Intan Rahmanafartiwi, masuk nominasi 3 besar pemenang Kompetisi Robotik Madrasah (KRM) atau Madrasah Robotics Competition (MRC) 2021 dalam kategori rancang bangun.

Diumumkan secara virtual melalui zoom meeting dan live streaming di channel youtube Direktorat Kurikulum Sarana Prasarana Kesiswaan dan Kelembagaan (KSKK) pada Minggu (03/10/21).

Kepala Madrasah Hilal Najmi, ungkapkan rasa bangganya kepada tim robotik dan pembimbing karena mereka masuk dalam nominasi tiga besar. “Doa dan dukungan dari keluarga besar MAN ICT selalu dipanjatkan untuk kesuksesan tim robotic,”ujarnya.

Tim robotik MAN ICT bersama MAN 1 Darussalam Ciamis dan MAN 2 Kota Malang masuk nominasi tiga besar yang serentak akan diumumkan pada tanggal 17 Oktober nanti bersama pemenang pada jenjang MI, MTs dan MA.

“Alhamdulillah, terimakasih kepada kamad, TU, tim kesiswaan dan seluruh warga madrasah. Kita masuk dalam tiga besar dan tinggal menunggu pengumuman,” ujar pembimbing Raudatul Jannah.

Penulis : Megan
Foto : Soffan