Tim Sosialisasi SNPDB Temui Penmad Kemenenag Banjarmasin dan Sasar Madrasah

Tim Sosialisasi SNPDB Temui Penmad Kemenenag Banjarmasin dan Sasar Madrasah

(Banjarmasin-MAN ICT) - Memasuki pendaftaran hari ke-3, jumlah para pendaftar semakin hari semakin naik di MAN IC Tanah Laut. Tim khusus sosialisasi Seleksi Nasional Peserta Didik Baru (SNPDB) datangi Kemenag Banjarmasin, beberapa madrasah, dan sekolah di Banjarmasin, Rabu (13/01/21).

Wakamad Keasramaan, Rahmadi, S. Ag., M. Pd.I. dan tim kunjungi Kemenag Banjarmasin usai kunjungi Kab. Banjar dan Banjarbaru. Silaturahmi yang kali ini bertemu dengan Kasi Penmad Kota Banjarmasin, Drs. H. Abdurrahman, M.Pd. Tidak hanya sendiri, kasi penmad ditemani Kasubbag TU Kemenag Kota Banjarmasin Drs. H. Zainal Muttaqin, M. I. Kom., kedatangan tim paparkan niat sosialisai SNPDB di beberapa sekolah dan madrasah di Banjarmasin.

Sedikit berbincang mengenai tujuan sosialisasi kepada penmad Banjarmasin oleh ketua tim, "Kami akan berkunjung ke MTsN 1 Kota Banjarmasin, MTsN 2 Kota Banjarmasin, MTsN 3 Kota Banjarmasin, MTsN 4 Kota Banjarmasin. Semoga berjalan lancar," ujar Rahmadi.

Selesai silaturahmi bersama penmad dan kassubag TU kemenag kota Banjarmasin, tim sosialisasi siap berangkat untuk sebarkan informasi pendaftaran ke sekolah dan madrasah yang sudah ditargetkan sebelumnya. Dukungan serta doa diucapkan oleh penmad kepada tim.

"Kami bangga akan prestasi yang diraih MAN ICT, semoga sosialisasi SNPDB berjalan lancar hari ini," tutup Abdurrahman.