Tunjang Proses Pembelajaran, MAN ICT Pasang Wifi di Gedung KBM

Tunjang Proses Pembelajaran, MAN ICT Pasang Wifi di Gedung KBM


Tanah Laut (MAN ICT) - Dukung optimalisasi pembelajaran siswa, Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia Tanah Laut (MAN ICT) tunjang proses Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) dengan menyediakan Wifi (Wireless Fidelity).

Wakamad Sarana Prasarana, Misnah menyampaikan fasilitas tersebut diberikan untuk memudahkan guru serta siswa yang melaksanakan KBM. "Zaman digitalisasi seperti ini, teknologi berperan penting di dunia pendidikan, " ucapnya pada Rabu (2/2/2022).

Ia juga menambahkan, dengan adanya wifi yang bisa diakses seluruh siswa dan guru dapat dipergunakan sebaik - baiknya, yang ada di dua titik di gedung KBM

Kepala Madrasah, Hilal Najmi menuturkan di era digital sekarang ini madrasah harus membuat gebrakan melalui kegiatan yang melibatkan teknologi digital, "layanan wifi diharapkan dapat merubah cara belajar dan mampu meningkatkan prestasi belajar siswa." ujarnya.

Layanan Wifi ini menjangkau semua titik kelas. Sebagai madrasah sains yang mengedepankan pemanfaatan teknologi, ketersediaan WiFi ini akan memudahkan seluruh siswa untuk belajar tidak hanya dari buku teks.


Penulis : Megan
Foto : Humas