Wakamad Akademik Brefing Siswa Jelang UAMBN-BK

Pelaihari (MAN ICT) – Wakil Kepala Madrasah (Wakamad) Insan Cendekia Tanah Laut Kalimantan Selatan Siti Salmah, S.Pd.I., M.Pd berikan Brefing (Pengarahan) kepada Siswa Kelas XII Jelang Pelaksanaan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional – Berbasis Komputer (UAMBN-BK) di Lapangan Madrasah. Jumat (6/3/20).

Pelaksanaan UAMBN-BK akan dilaksanakan mulai tanggal 9 s.d. 11 Maret 2020 mendatang. Dalam arahannya salma menghimbau siswa agar mereka mengkuti setiap rangkaian Ujian dengan sungguh-sungguh dan selalu menjaga kesehatannya, “jangan lupa belajar dengan tekun dan selalu berdo’a” ujarnya.

Pada kesempatan yang bersamaan salma juga menyampaikan kepada siswa tentang tata tertib pelaksanaan UAMBN-BK dan memotivasi siswa agar mereka tetap semangat dan jagan gugup, berusaha semaksimal mungkin dan mengutamakan kejujuran. “jujur itu penting, jika kalian jujur in syaa Allah kalian akan menjadi orang yang berhasil” pungkas Salma.

Salah seorang siswa yang ditemui pada saat itu Shafa siswa kelas XII MIPA 2 mengaku sedikit gugup karena ini penentuan akan masa depannya, “tetapi saya akan belajar sebaik mungkin dan berdo’a sebisa mungkin untuk mencapai hasil yang memuaskan” ungkapnya.