Wakamad Akademik: Fokus dan Terus Belajar Akan Mengantarkan Kepada Kesuksesan

Wakamad Akademik: Fokus dan Terus Belajar Akan Mengantarkan Kepada Kesuksesan

Pelaihari (MAN ICT) – Wakil Kepala Madrasah (Wakamad) Bidang Akademik MAN Insan Cendekia Tanah Laut (ICT) Kalimantan Selatan, Siti Salma, S.Pd.I.,M.Pd., resmi melepas Finalis Lomba. Wakamad Berpesan kepada para peserta agar Fokus dan Terus Belajar karena hal tersebut dapat mengantarkan kepada kesuksesan. Selasa (18/02/20) di Halaman Gedung Administrasi.

Kali ini, Salma melepas 4 Siswa MAN ICT dengan 2 Cabang Lomba pada Kegiatan Gebyar Matematika 2020 yang digelar oleh Himpunan Mahasiswa Pendidikan Matematika (HIMAPTIKA) Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Banjarmasin pada 19 Februari 2020 untuk cabang lomba Cerdas Cermat atas nama Sultan Bakri Baihaqi Mahat, Siti Nazila Rahmi, Yasmin Nur Alya Nabilah dan pada 21 Februari 2020 untuk cabang lomba Kuis Matematika atas nama Kurnia Cahya Muslimah yang nantinya akan di laksanakan pada ULM Banjarmasin.

Ke 4 siswa yang dikirim pada event ini semuanya tengah duduk di kelas X (sepuluh) jurusan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (MIPA). “Meskipun kalian masih duduk di kelas X tetapi ini tetap kompetisi dan tidak memandang tingkatan kalian tetapi kemampuan kalian yang menjadi tolak ukur disini” Ujar Salma.

Didampingi Guru Matematika MAN ICT, Haji Aisyah, S.Pd., dan Olimpia Khairunnisa, S.Pd., Salma juga berpesan untuk selalu menjaga nama baik Madrasah dan selalu menjalin silaturahim sebanyak-banyaknya.