Wakamad Kesiswaan Resmi Lepas Tim Paskib MAN ICT

Wakamad Kesiswaan Resmi Lepas Tim Paskib MAN ICT

Pelaihari (MAN ICT) – Wakil Kepala Madrasah (Wakamad) Bidang Kesiswaan MAN  Insan Cendekia Tanah Laut (MAN ICT), Sugianto, S.Pd., M.Kom didampingi Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kab. Tanah Laut berikan arahan sekaligus melepas secara resmi tim pasukan Pengibar Bendera (Paskib) yang mengikuti seleksi tingkat Kabupaten Tanah Laut, Senin (24/02/20) di Lapangan Madrasah.

Dalam arahannya Sugi menyampaikan bahwa tidak ada target apapun bagi tim Paskib MAN ICT dalam seleksi tingkat Kabupaten tersebut namun yang terpenting tetap jaga nama baik madrasah dan terus berjuang hingga akhir pada saat seleksi.

Selain itu, Sugi juga berpesan kepada delegasi MAN ICT agar tetap menjalin kerja sama dan silaturahmi dengan peserta seleksi lainnya. “Ikuti rangkaian kegiatan dengan baik, penuh semangat dan percaya diri yang tinggi”. Ujarnya.

Lebih lanjut Sugi juga menambahkan selama tiga hari mengikuti proses seleksi Paskib di Kabupaten, anggota tim Paskib MAN ICT akan diberikan dispensasi khusus untuk tidak mengikuti pembelajaran di madrasah serta dibebaskan dari kegiatan keasramaan. ``Jadi fokus saja pada materi seleksi paskib,``pungkas Sugi.

Salah seorang anggota tim Paskib MAN ICT, Ahmad Daffa Al- Amin mengungkapkan rasa gugupnya karena akan mengikuti seleksi tersebut namun Daffa tetap berdoa agar mendapatkan hasil yang terbaik. ``Doakan kami bisa mengharumkan nama MAN ICT,``ujarnya.

Tim Paskib MAN IC Tala yang lolos seleksi tingkat madrasah terdiri dari Lima orang. Seleksi tingkat Kabupaten Tanah Laut dilaksanakan pada 25 s.d. 27 Februari 2020 di Aula Diklat Hutan Kota Pelaihari.