Wakamik: Guru Siap Input ARD Semester Genap

Wakamik: Guru Siap Input ARD Semester Genap

Pelaihari (MAN ICT) - Wakil Kepala Madrasah bidang Akademik (Wakamik) Anisaurrohmah, S.Pd., M.E., mengatakan guru MAN Insan Cendekia Tanah Laut (ICT) siap input Aplikasi Rapor Madrasah (ARD) semester genap.

Hal tersebut disampaiakan Wakamik mengingat siswa MAN ICT tengah menjalani Penilaian Akhir Tahun (PAT) yang dilaksanakan mulai tanggal 3 s.d 15 Juni melalui via E-learning, maka nilai otomatis akan keluar tanpa melalui koreksi dari guru, sehingga penginputan ARD dapat dikerjakan.

Wakamik berharap guru untuk menyiapkan segala hal untuk menginput ARD termasuk mengingatkan siswa jika ada nilai yang kurang memenuhi standar seiring akan berakhirnya pelaksanaan PAT.

"Para guru dapat menginput nilai mata pelajaran masing-masing melalui akun yang sudah disediakan oleh operator, bahkan wali kelas juga memiliki akun untuk memantau pengisian nilai," terangnya saat memberikan arahan Kamis (10/06/21).

Salah satu guru MAN ICT Fitriani, S.Pd mengatakan siap untuk melakukan pengnputan ARD segera. "Semoga nanti dalam penginputan ARD berjlan dengan baik tanpa ada gangguan teknis," harapnya.

Penulis : Oktavia
Foto : Oktavia